Sabtu, 25 Mei 2013

Salahkah..?

Semangat Pagi kawan semua :D
Postingan kali ini ane mau curhat.. :?

Aku memiki seorang teman yang sangat istimewa di hatiku meski aku mengenalnya belum begitu lama tapi bagiku dia adalah teman baikku ,
Berawal dari hobi yg sama kita kenal di dunia maya, selang waktu berjalan akupun berteman dengan dia di dunia nyata setelah hari-hari berlalu
aku mulai merasakan ada yg aneh dengan tubuhku, aku merasakan getaran getaran cinta di nadiku,
akupun berfikir itu hanyalah perasaan yang sementera singgah di hatiku, yang akan lenyap seiring berjalannya waktu,seperti perasaanku menyukai seseorang dahulu, tapi hingga detik ini rasa itu masih ada, dan tak kunjung hilang. aku mulai gelisah dan merasa tidak bisa jauh darinya, aku tau ada yg salah dengan keadan ini, karena aku tau siapa aku, aku bukan siapa-siapa, jujur aku merasa takut akan perasaan ini, karena untuk saat ini aku hanya ingin berteman dengan dia, tidak lebih, pernah ku mencoba mengutarakan kepadanya dan berharap dia mengerti, tapi seperti dugaanku dia benar-benar mengerti dia juga hanya ingin berteman denganku, keinginan yang sama denganku,aku senang dengan pernyataanya tapi yang sedikit membuatku kecawa, dia melarangku jatuh cinta padanya, saat itu aku ingin berteriak di depannya dan berkata
"HEY... AKU JUGA HANYA INGIN BERTEMAN DENGANMU TIDAK LEBIH, AKU JUGA TIDAK MENGINGINKAN INI, JIKA AKU BISA AKU JUGA TIDAK MAU JATUH CINTA PADAMU"
tapi entah kenapa aku diam dan tak mampu melakukannya. Jujur aku tidak mau perasaan ini merusak persahabatanku dengannya,karna mungkin hanya dialah teman wanita yang mengerti perkataanku. jika aku bisa memilih aku juga tidak ingin memiliki perasaan ini, perasaan yang entah sampai kapan akan bersemayam di hatiku ,meski aku sadar siapa aku, aku tau posisiku bagaimana, aku bukan siapa-siapa baginya, tapi perasaan ini di luar kendaliku dan aku tak mampu membuang perasaan ini begitu saja, aku bingung dengan keadaan ini,tapi biarlah akupun juga ingin tau akan bertahan sampai kapan perasaan seperti ini. meski begitu sakit mencintainya tapi beruntung aku sudah terbiasa dengan rasa sakit seperti ini sebelumnya,dan biarlah hanya aku yang merasakan sakit ini. kini aku hanya bisa berharap perasaan ini akan segera berakhir dan kami bisa berteman seperti biasa, (meskipun kami masih berteman), dan mungkin saja dia juga sudah memiliki ikatan dengan orang lain. Tapi aku tak mau ambil pusing soal itu, kalaupun itu benar Aku juga tidak ingin merusak hubungan mereka Dan aku juga berharap semoga ikatan mereka langgeng hingga maut yang memisahkan.

Dan untukmu yg ku kagumi..Aku hanya ingin mengucapkan..Maaf,maaf.. maaf telah lancang mencintaimu. Dan terimakasih telah mau berteman dengan manusia sepertiku... Ma'af ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar